Genius Umar Serahkan Piala Lomba lari Marathon se Sumatera Barat

wawako serahkan hadiah kepada pemenang lomba lari 10k untuk umum se sumbar2

wawako serahkan hadiah kepada pemenang lomba lari 10k untuk umum se sumbar2

Advertisements

Padang-today.com__Wakil Walikota Pariaman Genius Umar memberikan piala, tabanas dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba lari 10K tingkat umum se Sumatera Barat dan Kadis Dikpora untuk lomba lari 5K tingkat pelajar se Kota Pariaman, di Balaikota Pariaman, minggu siang 25/9.

Genius Umar mengatakan, kegiatan ini mendukung visi Kota Pariaman untuk menjadikan kota tujuan wisata, dengan event sport tourism, walaupun skala tingkat Sumatera Barat, ini terbukti dengan ikutnya 16 Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar, ini merupakan prestasi untuk kita.

“Dengan datangnya para atlit dan official dari Kota dan Kabupaten se Sumatera Barat ini, hendaknya dapat juga menikmati destinasi wisata yang ada di Kota Pariaman, sehingga Kota Pariaman selalu ramai dikunjungi,” ujarnya.

Diharapkan dengan diselenggarakanya lomba lari ini, akan melahirkan bibit-bibit baru atlit yang menggeluti lomba lari, baik atlit untuk Kota Pariaman khususnya maupun Sumatera Barat umumnya, tutupnya.

Untuk tingkat umum putra, peserta dari Kabupaten 50 Kota, M.Yunus, Fajar Hidayat dan Fajar Rustami memborong juara I,II dan III. Peraih peringkat 4-6 kelas putra diraih oleh Hafifi Dulhadi dari Kabupaten Padang Pariaman, Novrizal Masri dari Kabupaten Tanah Datar dan Rizki Aditya dari Bukittinggi.

Sedangkan untuk tingkat umum putri, peserta dari Kota Bukittinggi Rindiani meraih juara I, Juara II dan III diraih oleh Gifti dan Niken dari Kabupaten Solok. Untuk peringkat 4 dan 6 diraih Fitri dan Monik dari Kabupaten Solok, peringkat 5 direbut oleh Rada dari Kabupaten 50 Kota.

Di tingkat pelajar putra, Juara I diraih Al Ali Riando dari SMK 3 Pariaman, disusul Juara II dan III oleh Fahrizal Fajar dan Khairul Mussafa dari SMA 2 Pariaman. Sedangkan peringkat 4 dan 5 diraih oleh Ahmad Fadli dan Ismadi dari SMK 3 Pariaman, peringkat 6 oleh Hamiko dari SMA 1 Pariaman.

Dan untuk putri, Juara I oleh Silsy Rintri Ramadhani dari SMP 3 Pariaman, Juara II diraih oleh Intan Sri Dewi dari SMA 1 Pariaman dan Juara III oleh Monika Silvana dari SMA 4 Pariaman. Peraih peringkat 4 diperoleh Titi Ramayan dari SMK 2 Pariaman, peringkat 5 oleh Lala Aviska dari SMA 4 Pariaman dan peringkat 6 diraih oleh Lidia Komala Dewi dari SMA 3 Pariaman. (j/suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*