Gerindra Sumbar Inginkan Bacaleg Berkualitas

    Padang-today.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bakal mengumumkan nama-nama bakal calon legislatif untuk Pileg 2019.

     “Dalam waktu dekat ini akan diumumkan nama-nama bacaleg dari Gerindra,”kata Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Desrio di Padang.

    Ia menjelaskan, saat ini sudah masuk finalisasi nama-nama bacaleg dari Gerindra untum maju di Pileg 2019.

“Semua bacaleg baik untuk DPR, DPRD Sumbar, maupun DPRD kabupaten/kota sudah finalisasi, tim akan melakukan evaluasi terhadap bacaleg,”ungkapnya.

    Evaluasi ini dilakukan untuk melihat tingkat elektabilitas bacaleg. Bacaleg Gerindra harus berkualitas dan disengani masyatakat.  Bacaleg yang akan terpilih orang-orang berkualitas dari segi pengetahuan, tata krama dan kesiapan mereka.

“Kalau salah menempatkan caleg dapat berimplikasi kepada Partai Gerindra dan Pak Prabowo Subianto,”jelas Desrio

    Terkait kuota perempuan,Desrio mengakui masih beberapa dapil masih belum terpenuhi untuk kuota perempuan.

    Sementara itu Ketua DPD Gerindra Sumbar, Nasrul Abit menyatakan,kita apresiasi antusias para pendaftar yang dari berbagai kalangan seperti tokoh agama, masyarakat, pemuda dan juga kader pengurus partai.

Rekrutmen caleg Gerindra Sumbar merupakan orang-orang yang mempunyai potensi, kualitas dan integritas.

    “Gerindra Sumbar ingin wakil rakyat yang duduk di legislatif berorientasi untuk kepentingan dan kemajuan daerah, serta peduli terhadap permasalahan di masyarakat,”katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*