Giatkan Komunikasi, Wawako H Erwin Yunaz Sambangi RSUD Adnaan WD

Giatkan Komunikasi, Wawako H Erwin Yunaz Sambangi RSUD Adnaan WD

Giatkan Komunikasi, Wawako H Erwin Yunaz Sambangi RSUD Adnaan WD

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Pagi-pagi, niatan untuk berkomunikasi dengan warga, pasien, dan petugas RSUD Adnaan WD membuat Wakil Walikota sengaja membelokkan kendaraannya ke arah rumah sakit. Selasa pagi (20/3/2018) hanya seorang diri tanpa ditemani oleh pejabat daerah lainnya, Wakil Walikota masuk ke ruangan bangsal rawat melihat kondisi langsung RSUD Adnaan WD.

“Tentunya, setelah meminta izin dari petugas kita yang berniat hendak berkomunikasi dan merapal situasi terkini, langsung dari petugas dan pasien serta warga yang memanfaatkan layanan rumah sakit ini,” aku Erwin Yunaz usai manyambangi RSUD Adnaan WD.

Bertemu langsung dengan warga, petugas, dan pasien di rumah sakit ini, membuat Erwin Yunaz ikut merasakan kesulitan dan situasi yang dihadapi oleh warga, pasien, dan petugas.

Komunikasi akan terbuka jika benar-benar dijalin. Inilah yang dialami langsung oleh Wakil Walikota Payakumbuh. Berkomunikasi langsung, mendatangi, dan menjalin silaturahmi menjadikan banyak informasi yang terserap.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*