Giorgio Chiellini Mengalami Cedera Betis

Giorgio Chiellini

Giorgio Chiellini

Advertisements

PADANGTODAY.COM -Hanya beberapa hari menuju final Liga Champions 2015 di Berlin, Juventus mendapat kabar buruk. Salah satu andalan di lini belakang, Giorgio Chiellini mengalami cedera betis hingga dipastikan absen.

Namun bagi Massimiliano Allegri hal tersebut tidak memengaruhi target yang diusung timnya. Sang allenatore menginginkan Juventus untuk bisa menyulitkan Barcelona dan memastikan kehadiran mereka di Berlin tidak sebagai korban keganasan kampiun Spanyol tersebut.

“Kami akan datang ke Berlin bukan untuk menunggu Barca mencetak gol ke gawang kami dan menjadi korban mereka. Kami sadar dengan tantangan yang kami hadapi, ini adalah final Liga Champions.

“Oleh karenanya normal bila anda menghadapi pemain-pemain terbaik di dunia. Tapi tidak seharusnya hal tersebut membuat kami cemas.” terang Allegri pada situs resmi klub.

Dalam sesi latihan terakhir di Vinovo sebelum bertolak ke Berlin pada hari Jumat pagi waktu setempat, para penggawa Bianconeri memfokuskan diri dalam hal latihan taktik.

(juv/dct/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*