GOW Solsel Gelar Lomba Mengaji

.

Advertisements

PADANG ARO, PADANG-TODAY.COM

Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Solok Selatan (Solsel) menggelar lomba mengaji, yang diikuti oleh utusan masing-masing organisasi wanita di Solsel. Senin (24/10).

Acara ini digelar dalam rangka mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan yaitu mewujudkan masyarakat Solok Selatan yang sejahtera dan religius.

Ketua GOW Solsel Ny. Ayu Abdul Rahman dalam sambutannya mengatakan, bahwa GOW akan selalu mendukung untuk terwujudnya masyarakat Solsel yang religius, salah satunya yaitu dengan diadakannya lomba mengaji bagi anggota organisasi wanita se-Solsel.

Ia menambahkan, pada tahun 2017 seluruh program kegiatan yang diadakan oleh GOW akan mengarah langsung untuk terwujudnya visi dan misi religius tersebut.

“Membaca Alquran penting dilakukan, di samping meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kegiatan ini juga merupakan salah satu visi dan misi Solsel,” ujarnya.

Ia berharap, lomba mengaji bisa meluas di tengah masyarakat sehingga syiar agama Islam bisa lebih terasa di Solsel.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan keagamaan ini juga dilandasi dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Ke depannya kami berharap setiap nagari bisa menyelenggarakan kegiatan yang sama sehingga hal-hal negatif bisa berkurang, baik yang terjadi di masyarakat maupun yang masuk dari luar daerah kita,” harapnya. (*)

.

[BUSTANUL ILMI]

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*