Gracia Indri Lepas Masa Lajang Dengan David NOAH

Gracia-IndriJakarta, PADANGTODAY.com – Sebentar lagi Gracia Indri akan melepas masa lajang dengan David NOAH. Dikabarkan, mereka akan menikah pada akhir tahun 2014 ini. Namun, baik Gracia maupun David belum memberikan info detail pernikahan mereka.

“Intinya bukan mau diumpetin, cari timing yang pas. Jadi kita mau ntar dulu deh, kalau udah fix semua,” kata Gracia di bilangan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat (23/9).

Juga mengenai baju dan konsep pernikahan nanti. Meski sudah memiliki acuan, namun Gracia belum mau banyak bicara. Tak seperti beberapa pasangan selebritis, mereka masih belum mau mengungkapkan banyak hal. Karena saat ini ternyata mereka berdua sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.

“Ada persiapan, sudah ada di otak. Tapi kan balik lagi, karena dia ada launching sibuk, aku juga, jadi ya kita lagi cari-cari waktu. Akan direalisasikan, nanti pasti akan kita ceritakan,” tuturnya.

“Baju ada lah, nanti kalau udah beres dan fix semua dikabarin lagi. Nggak akan ada yang ditutupin. Tidak ingin menyakiti hati siapapun. Ini adalah jalan yang ingin kami ambil. Ya (Desember), Mudah-mudahan di doakan saja,” tandasnya.

Jika mereka benar-benar akan menikah berarti paling tidak setelah NOAH merilis album terbaru mereka kita akan mendapatkan lebih banyak berita tentang pernikahan mereka. (kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas