Grand Zuri Hotel Kembangkan Olahraga Tarung Derajat

grandzuri

Advertisements

PADANG,PADANGTODAY.COM -Apresiasi tinggi pantas diberikan kepada Hotel Gran Zuri Padang. Betapa tidak untuk membantu mengembangkan olahraga di Sumbar, hotel yang beralamat di Jl M Thamrin no 27 Padang ini mengajak karyawannya berolahraga.

Salah satu olahraga yang kini sedang ditekuni para karyawan Grand Zuri, Tarung Derajat. Olahraga beladiri ini sudah mulai ditekuni para karyawan sejak 4 Januari 2014 lalu.

General Manager Grand Zuri Padang Surni Yanti menyatakan, Grand Zuri terus memberikan kebebasan kepada karyawan untuk berkarya, terutama dalam bidang olahraga. “Saat ini cukup banyak karyawan Grand Zuri yang mengikuti kegiatan olahraga, di antaranya tarung derajat. Malahan di Grand Zuri ini telah dibentuk satuan latihan,” terang Surni Yanti.

Katanya, satuan latihan yang mempunyai motto “Aku Ramah Bukan Berarti Takut, Aku Tunduk Bukan Berarti Takluk” ini di latih karyawan hotel Grand Zuri Padang Dede Irawan (Departement Accounting). Dalam menjalankan program Dedi yang juga masuk jajaran Dewan Pelatih Tarung Derajat
Sumaretera Barat dibantu beberapa pelatih tarung derajat ternama di Sumbar.

“Saat ini sudah ada sembilan karyawan Grand Zuri yang mengikuti ujian kenaikan tingkat, karena sudah memenuhi jam latihan. Hasilnya mereka juga lulus dalam ujian itu,” terangnya.

Setelah dinyatakan lulus, pada 8 Agustus 2014, telah di lakukan ceremony untuk pemakaian sabuk hijau yang dilakukan langusng oleh General Manager Grand Zuri Padang SurniYanti.

“Semoga kegiatan Tarung Derajat di Grand Zuri Padang ini, memberikan dampak positif bagi diri sendiri danlingkungan” pinta Surni Yanti. (can)