Gubernur Buka Rakor Penyelengaraan Pelayanan Perpustakaan Dan Kearsipan

Gubernur saat membuka rakor Penyelengaraan Pelayanan Perpustakaan Dan Kearsipan.

Gubernur saat membuka rakor Penyelengaraan Pelayanan Perpustakaan Dan Kearsipan.

Advertisements
Gubernur saat membuka rakor Penyelengaraan Pelayanan Perpustakaan Dan Kearsipan

Gubernur saat membuka rakor Penyelengaraan Pelayanan Perpustakaan Dan Kearsipan

Padang, PADANGTODAY.com-(18/3), Gubernur Sumatera barat membuka secara resmi Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat. Tema yang diangkat dalam rakor tersebut “Membangun kreatifitas dan Inovasi Pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat”. Rakor dilangsungkan di Aula Lantai IV Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat selama 2 hari, tanggal 18-19 Maret 2015. Rakor dihadiri oleh seluruh Kepala Badan perpustakaan Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.

Drs. Alwis membacakan laporan kegiatan rakor tersebut.
“Kegiatan rakor ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas dalam membangun kreatifitas dan inovasi pengembangan perpustakaan dan kearsipan yang ada di Sumatera Barat, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang ada, selain itu kami juga turut mengudang narasumber dari Pusat maupun dari daerah”, ucapnya.

Selanjutnya Gubernur Sumatera Barat memberikan sambutan dan sekaligus membuka langsung acara Rakor tersebut.

“Hari ini kita melaksanakan Rakor, yaitu Rapat Koordinasi . dan kita harapkan semua program-program yang ada bisa terlaksana dengan baik”, ucap IP.

“Dengan Koordinasi antara Provinsi dan Kabupaten, segala jenis layanan akan menjadi Prima, Efektif dan Efisien dan akan memberikan kepuasan yang tinggi bagi seluruh masyarakat. Tidak hanya Perpustakaan tetapi juga Kearsipan, Seluruh Arsip yang ada butuh penanganan khusus, karena masih banyak arsip yang belum dirapikan, bahkan arsip yang terbaru masih belum tersusun dengan rapi. Saya harap Rakor ini bisa menghasilkan ide-ide yang besar penuh motivasi dan inovasi, sehingga kita bisa lebih memantapkan lagi pelayanan publik di bidang arsip dan perpustakaan”, tambahnya.(dil/rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*