Gubernur DKI Jakarta “Ahok” Lakukan Kegiatan Kegubernuran Saat DPRD DKI Menyelenggarakan Paripurna Angket Terhadapnya

Gubernur DKI Jakarta "Ahok".

Gubernur DKI Jakarta “Ahok”.

Advertisements

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama tetap melakukan kegiatan kegubernuran saat DPRD DKI menyelenggarakan paripurna angket terhadap dia. Pada pukul 14.30 atau saat paripurna dimulai, Basuki diketahui sedang memimpin rapat pembebasan tanah bersama pejabat satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI terkait.

“Ini bapak baru masuk (ruang rapat). Biasa ini rapat rutin mingguan,” kata staf pengamanan dalam (pamdal) Balai Kota, Kamis (26/2/2015).

Rapat itu turut dihadiri oleh Kepala Dinas Bina Marga DKI Yusmada Faizal, Kepala Dinas Penataan Kota DKI Iswan Ahmadi, dan jajaran pejabat DKI lainnya. Kegiatan Basuki hari ini tergolong padat.

Dari pukul 08.30, Basuki sudah memimpin rapat koordinasi pembahasan operasional bus transjakarta hibah Ti-Phone, Telkomsel dan Roda Mas.

Kemudian pada pukul 10.00, Basuki menerima PT Perusahaan Gas Negara (PGN) terkait rencana pelaksanaan pekerjaan pemasangan pipa gas bumi untuk kebutuhan SPBG di dalam terminal terpadu Pulo Gebang dan dilanjutkan dengan rapat tim pembebasan urusan tanah (TPUT) pukul 14.00. Terakhir, Basuki akan menerima audiensi Palyja pada pukul 16.00.

(Kurnia Sari Aziza/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*