Gubernur DKI Lepas Keberangkatan Pemudik Lebaran Mogi Telkomsel

Gubernur DKI Lepas Keberangkatan Pemudik Lebaran Mogi Telkomsel.

Gubernur DKI Lepas Keberangkatan Pemudik Lebaran Mogi Telkomsel.

Jakarta, PADANGTODAY.COM-Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam acara melepas keberangkatan para pemudik lebaran Mogi Telkomsel di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7). Pria yang akrab disapa Ahok itu sempat memberikan sambutan dalam acara itu.

Ahok tidak mempermasalahkan apabila warga yang pulang kampung membawa sanak saudara ke ‎Jakarta. Pesan yang disampaikan Ahok ini berbeda dari kepala daerah lain. Pasalnya, kepala daerah pasti meminta agar para pemudik tidak membawa sanak saudara begitu kembali ke Jakarta.

“‎Kalau gubernur-gubernur yang lain pesannya pasti gini, ‘jangan bawa sanak saudara kembali ke Jakarta’. Pasti gitu,” ucap Ahok saat memberikan sambutan di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Selasa (14/7).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur itu tidak mempermasalahkan warga yang mudik membawa sanak saudara ke Jakarta. Asalkan, sambung Ahok, sanak saudara yang dibawa sudah memiliki pekerjaan.

“‎Kalau saya pesannya beda, bawa aja yang banyak ke Jakarta enggak apa-apa. Asal ada kerjaan. Apalagi kalau bawa duit lebih, buat beli rumah, beli apartemen boleh,” tandas Ahok.
(gil/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas