Gubernur Irwan Prayitno Membuka Kenanganya Bersama Koes Ploes

Gubernur Irwan Prayitno bersama berfot bersama persolnil Koes Ploes.

Gubernur Irwan Prayitno bersama berfot bersama personil Koes Ploes.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Gubernur Irwan Prayitno ceria dan bersemangat sekali bercerita tentang lagu-lagu Koes Ploes dihadapan salah satu personil Yon Koerwoyo yang berkunjung di Gubernuran Jum’at sore (9/1). Yon Koswoyo akan menyatakan diri tampik satu malam di Ranah Minang yang disponsori oleh Mecosin dan Maswandi.

Penampilan lagu-lagu kenangan Koes Ploes ini dilakukan di Padang dalam rangka kegiatan sosial rencana pembangunan Sekolah kejuruan di Padang Pariaman. Dalam kesempatan tersebut Gubernur Irwan Prayitno akan duet bersama Yon Koeswoyo dalam lagu, Bujangan dan Kolam Susu dan akan memain dram pada dua lagu hit Koes Ploes lainya.

Gubernur dalam pertemuan tersebut, mengisahkan berbagai kesan dan pengalaman ketika lagu-lagu Koes Ploes itu sedang hit, yang saat itu masih SMP.

“ Lagu- lagu Koes Ploes Bersaudara adalah lagu-lagu kenangan sepanjang masa yang luar biasa lirik dan musik”. “ Lagu-lagu ini mudah dimengerti dan telah menginspirasi banyak orang di Indonesia maupun mancanegara, karena sedikit ke arah The Beatles “, ujar Irwan.

“ Mudah-mudah kegiatan Koes Ploes di Padang, ini juga akan menjadi inspirasi bagi group musik lain dalam pengembangan pembangunan di Sumatera Barat “ harap Gubernur. (dil/rel)Koes-Plos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*