Gubernur Irwan Prayitno: PWI Mesti Terus Berbenah Lahirkan Wartawan Profesional

 

Padang, PADANGTODAwarta2 warta1Y.com-Gubernur Irwan Prayitno disela-sela kesibukannya menyempatkan diri mengikuti gotong royong bersama di kantor PWI Cabang Sumatera Barat, memperbaharui dan memperbaiki bagian bagian gedung kantor yang terlah rusak, Minggu siang (29/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua dan pengurus serta beberapa sesepuh wartawan PWI Sumatera Barat.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, PWI Sumatera Barat memiliki peran dan tanggungjawab moril dalam membentuk profesi wartawan yang profesional sesuai dengan tuntutan amanah UU No. 40 tahun 1999. Lahirnya wartawan yang profesional di Sumatera Barat ini tentunya akan mendorong pertumbuhan pembangunan yang lebih baik lagi dimasa-masa mendatang.

Bagi pemerintah Provinsi Sumatera Barat, kehadiran media dan wartawan merupakan sebuah banggaan sekaligus, mencerminkan keterbukaan informasi di Sumatera Barat berjlan dengan baik, dalam mendorong partisipasi masyarakat maupun dalam upaya mencerdaskan masyarakat dalam pembangunan di daerah ini.

Kita amat yakin, wartawan yang profesional akan mampu memberikan kotribusi pemikiran, kritikan dan solusi yang sehat pula dalam mendorong pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat.

Kita berharap PWI Sumatera Barat, selalu kompak dan selalu bersinergi dengan berbagai perkembangan pelaksanaan pembangunan di daerah ini, jernih melihat, jernih pula menyampaikan informasi kepada masyarakat. Semoga jaya !, ujarnya. (admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*