Gubernur Sumbar Apresiasi Wakil Walikota Pariaman

Padang-today.com__Perlunya kordinasi dan konsolidasi antar daerah guna menjalin silaturahmi. Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat pada saat mengumpulkan kepala daerah se-Sumatera Barat, di ruang rapat gubernur, Padang, Rabu 09-01-2019.

“Kordinasi ini juga untuk mengingatkan kepada para wakil bupati dan wakil walikota yang ada, agar dapat menjalankan pemerintahan dengan baik, bersama dengan bupati dan walikotanya, sehingga kami tidak ingin lagi mendengar, ada wabup atau wawako, yang tidak sejalan dengan bupati atau walikotanya”, kata Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno.

Kegiatan ini dimaksud untuk menjalin silaturahmi, konsultasi dan kordinasi antara daerah, dalam hal ini wakil dari para bupati dan walikota yang ada di sumatera barat, dengan provinsi sebagai perpanjangan tangan presiden.

selain itu, ia juga mengapresiasi wakil walikota dan wakil bupati yang telah seiring sejalan dengan walikota dan bupatinya, sehingga roda pemerintahan di daerahnya berjalan baik.

“Kami memberikan apresiasi kepada wabup dan wawako yang sukses menjalankan roda pemerintahan dengan baik bersama dengan bupati atau walikotanya, seperti Kota Pariaman, walaupun mereka baru dilantik, nampak seiring sejalan dan bersama melakukan yang terbaik untuk daerahnya, sampai-sampai goro dan naik sepeda motor mereka lakukan bersama”,  tutupnya yang disambut tawa dan tepuk tangan yang hadir.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin yang memenuhi undangan tersebut, menyambut baik apa yang digelar oleh Provinsi Sumbar, demi meningkatkan kordinasi antara daerah dan provinsi, dan apresiasi yang diberikan kepadanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada bapak gubernur atas apresiasinya dan sudah membimbing kami selama ini, dan alhamdulillah, kami bersama dengan Walikota Pariaman Genius Umar, akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan Kota Pariaman kedepanya”, ujarnya.

Pihaknya juga menyambut baik yang diadakan oleh Gubernur, karena hal ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan konsultasi serta kordinasi antara daerah dengan provinsi sebagai perpanjangan tangan presiden”, ulasnya mengakhiri. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas