Guru Populer Disekolah Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kelasnya

Guru Populer Disekolah Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kelasnya.

Guru Populer Disekolah Ditemukan Tewas Gantung Diri Didalam Kelasnya.

Advertisements

Los Angelos, PADANGTODAY.COM-Seorang guru perempuan yang populer di sebuah sekolah California, AS, gantung diri di kelasnya pada Senin (2/3/2015) waktu setempat dan ditemukan oleh para siswa yang tiba untuk mengikuti pelajaran pagi mereka.

Jillian Jacobson (31 tahun) dinyatakan meninggal di tempat kejadian di El Dorado High School di Placentia, sekitar 50 kilometer di sebelah tenggara Los Angeles, kata seorang juru bicara polisi lokal.

Sejumlah siswa dan seorang guru lain menurunkan guru tersebut ke lantai sebelum menelepon 911, kata Juru Bicara Polisi Placentia, Eric Point.

“Penyelidikan masih sedang berlangsung tetapi semuanya menunjuk ke bunuh diri … Tak ada indikasi telah terjadi kejahatan,” katanya.

“Dari apa yang saya kumpulkan, dia sangat populer, disukai oleh para siswa dan sekolah,” katanya. “Ini benar-benar mengejutkan semua orang.”

Tidak ada catatan yang ditemukan di tempat kejadian, tetapi para penyidik terus mencari petunjuk tentang mengapa guru itu mengakhiri hidupnya, kata Point.

(AFP/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*