Gusrizal dan Ganefri Masuk di Kepengurusan FKRPJS

   Padang-today.com – Sidarto Danusubroto Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi mengkukuhkan Forum Komunikasi Relawan pemenangan Jokowi Sumbar (FKRJS) untuk kemenangan Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Saya datang ke Sumbar untuk mengkukuhkan Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi,”kata Sidarto Danusubroto di Padang.

Ia menjelaskan, menjelang pemilihan Presiden 2019, harus ada kekuatan untuk kemenangan Jokowi terutama di Sumbar.

“Potensi kekuatan untuk kemenangan Jokowi harus dibangun di semua daerah,”ungkapnya.

FKRJ tidak punya target,tapi bagaimana memperkuat jaringan diseluruh kemenangan Jokowi.

“Teman bisa lebih untuk menaikan dan memperkuat basis-basis kantong suara untuk Jokowi di Pilpres 2019,”jelas Sidarto Danusubroto Ketua Dewan Pembina Relawan Jokowi.

   Dia menambahkan, setelah dilantik FKRJ di  Sumbar, nantinya ke NTB, Bali Papua Jabar. Targetnya FKRJ ini terbentuk di seluruh Indonesia.

“FKRJ ini bisa memetakan kantong suara untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 201),”imbuhnya

   Sementara itu Mayjen TNI (purn) Hartind Asrin Ketua Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi Sumbar menyatakan saat ini ada terbentuk relawan untuk kemenangan Jokowi di Pilpres 2019.
“Relawan sudah terbentuk yakni Pro-Jo, Re-Jo, relawan musli Jokowi,”katanya.

Relawan ini memetakan kantong-kantong suara di Sumbar untuk kemenangan Jokowi.

“Kita menargetkan kemenangan Jokowi di Pilpres 2019,”imbuh Hartin Asirin.

    Tempat terpisah Buya Gusrizal Gazahar saat dihubungi membantah masuk di kepengurusan FKRPJ Sumbar.

“Saya tidak tau nama masuk di jajaran pengurus apalagi menduduki sebagai dewan penasehat FKRPJ Sumbar,, silahkan tanya pada panitia kenapa nama bisa masuk,”katanya.

Ia menjelaskan, sedikit pun tidak pernah diberitahu nama masuk di jajaran kepengurusan FKRPJ.

“Saya tidak pernah hadir dalam rapat, jelas nama sudah dicatut untuk duduk di kepengurusan FKRJ Sumbar,”tegasnya.

Pengurus FKRPJ Sumbar yang dikukuhkan berasal dari berbagai kalangan, yaitu tokoh mnasyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan kepala daerah.
Berikut susunan Kepengurusan Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi:

    Dewan Pengurus ada nama Mayjen TNI (Purn) Hartind Asrin sebagai Ketua dengan Wakil Ketua Muhammad Husni Nahar, Fauzi Bahar, Dicky Syambara, Dian Ikhwan, Bernando Sinaga, Abdul Aziz Malin Sampono, dan Edi Erman. Sekretaris dipercayakan kepada Mirwan Pulungan dengan Wakil Baharuddin Jamil. Bendahara diamanahkan Kepada Yulviadi dan Wakil Bendahara Teguh.

    Untuk Koordinator Wilayah masing-masing dipercayakan kepada Yusman Kasim (Kota Padang), Rudi Chandra (Pesisir Selatan dan Kepulauan Mentawai), Khairunnas (Kota Solok, Kabupaten Solok, Kabupaten Solok Selatan), Mahyudin (Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman), Atos Pratama (Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat), Jon Rifki (Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota), Irza Raferdi (Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam), dan Novi Hendra (Kota Padang Panjang, Kota Sawahlunto, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya).

   Dijajaran Dewan Penasehat ada nama Buya Masoed Abidin, Tuanku Bagindo H. M. Letter, Syofwan Karim Elha, Hendra Irwan Rahim, Buya Gusrizal Gazahar, Ganefri, Tafdil Husni, Musliar Kasim, Eka Putra Wirman, KH. Zainal, Duski Samad, Tuanku Mudo Ismet, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Boy Lestari Datuk Palindih, Insanul, Ramal Saleh, Manaon Lubis, Rizaldi Algamar, Benny Muchtar, Yurdin, dan Haynes Ade.(dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*