H Mukhlis R: Pendidikan dan Dakwah Akan Menduduki Pernan Penting Upaya Meningkatkan Kualitas Manusia

Walikota Pariaman H Mukhlis R.

Walikota Pariaman H Mukhlis R.

Advertisements

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Walikota Pariaman H Mukhlis R menyatakan kegiatan wisata yatim lembaga kemanusian dan zakat nasional yang diselenggarakan oleh PKPU Cabang Padang di Kota Pariaman sangat berharga dan besar manfaatnya bagi usaha pemberdayaan umat, khususnya kepedulian pada anak-anak yatim di kota ini.

“Apabila kita berbicara tentang pengembangan sumber daya manusia berkualitas, beriman dan bertakwa serta memiliki akhlak dan kepribadian mulia, maka itu berarti akan meletakkan pendidikan dan dakwah pada tempat yang strategis,” kata Mukhlis R dan Kabag Humas Pemko Pariaman Hendri kepada Wartawan, usai acara, kemarin.

Katanya, pendidikan dan dakwah akan menduduki peranan penting dalam upaya meningkatkan kualitas manusia, baik sosial, spritual, intelektual maupun kemampuan profesional, termasuk keteguhan iman dan takwa kepada Allah SWT.

“PKPU dengan para pengelolanyannya, kita harapkan untuk terus menerus meningkatkan implementasi program kegiatannya di tengah-tengah masyarakat, terutama dalam pendidikan umat dan kesejahteraan sosial. Sehingga kita dapat bersama-sama membangun masyarakat sejalan dengan visi bersama dalam nuansa kearifan lokal yang di Kota Pariaman,” tandasnya. (nur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*