H Suparman SPd Ikut Aksi Damai, Mantan Aktifis Itu Bertakbir!

H Suparman SPD Ikut Aksi Damai, Mantan Aktifis Itu Bertakbir!

H Suparman SPD Ikut Aksi Damai, Mantan Aktifis Itu Bertakbir!

Jakarta, PADANG-TODAY.com-Aksi massa demontrasi Bela Islam 4 November 2016 ternyata juga ada Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh H Suparman SPd. Mantan Aktifis mahasiswa yang biasa melakukan aksi demonstrasi menumpas berbagai gejala pelanggaran publik ini, sedang berjalan menuju Istana Merdeka dari Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (4/11/2016).

Meski jarak tempuh yang cukup jauh, namun semangat mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Negeri Padang ini tidak luntur. Bela Islam menjadi topik terhangat aksi kali ini.

“Membela AlQuran dan Islam. Secara pribadi, saya datang dan ikut bergabung dengan Muslimin lainnya. Aksi damai ini, semoga tetap damai sampai akhir nanti. Allahu Akbar!,” ujar H Suparman SPd menyampaikan dari kontaknya.

H Suparman SPd yang kini juga Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Payakumbuh bersemangat bersama demonstran lainnya, bergabung dan berjalan bersama. Longmarch yang melelahkan. Dikabarkan beberapa anggota DPRD Payakumbuh lainnya; Syafrizal, H Alhudrie, Chandra Setipon, serta anggota DPRD Payakumbuh lainnya ikut aksi damai itu.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas