Hacker Filipina Melakukan Aksi Minta Maaf Kepada Masyarakat Indonesia

Ilustrasi hacker

Ilustrasi hacker

PADANGTODAY.COM – Blood Sec Hackers yang mengatasnamakan perwakilan hacker Filipina akhirnya melakukan aksi minta maaf kepada masyarakat INdonesia atas aksi peretasan yang mereka lalukan dini hari tadi (29/4).

Melalui laman Facebook-nya, Blood Sec Hackers mengunggah postingan yang berisikan kalimat permintaan maaf atas tindakan mereka dan juga menyebutkan jika aksi deface ini semata-mata dilakukan sebagai bentuk protes akan rencana eksekusi mati warga Filipina, Mary Jane Veloso.

“Salam Indonesia, Atas nama Bloodsec Hacker, kami meminta maaf atas tindakan kami kemarin yang telah mengotori website Anda, kami hanya ingin mengungkapkan rasa simpati kami pada sesama warga negara Filipina, Mary Jane Veloso, yang mendapatkan hukuman mati. Kami menyadari bahwa tindakan yang kami lakukan terlalu ceroboh dan kurang tepat.

Seperti yang Anda lihat, kami sedang memperbaiki setiap kekacauan yang kami buat. Situs-situs yang telah dirusak kemarin sudah dikembalikan. Kami percaya tindakan ini bisa Anda (hacker Indonesia) maklumi.” tulis Blood Sec Hackers.

Memang siang tadi, kelompok hacker asal Filipina ini sudah melaporkan jika pihaknya tengah memperbaiki situs yang sempat diretasnya. Bahkan mereka juga mengunggah daftar situs yang sudah kembali tampil normal di laman Facebook mereka.

(dzm/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas