Hadapi Persela, Semen Padang Matangkan Persiapan

Semen Padang foto bersama usai latihan di lapangan cubadak.

Semen Padang foto bersama usai latihan di lapangan cubadak.

Padang, PADANGTODAY.com-Pelatih Semen Padang, Nil Maizar kini tengah mematangkan timnya jelang laga tandang ke Persela Lamongan. Mereka akan menghadapi Laskar Joko Tingkir pada Sabtu 25 April mendatang.

Meski sempat mengalami penundaan, kini laga ini sendiri sudah dipatikan akan berlangsung oleh pihak penyelenggara pertandingan.

“Kepastian saya rasa sudah, dari tadi malam, kami sudah dihubungi oleh pihak penyelenggara,” ucap Nil.

Terkait persiapan timnya, Nil Maizar saat ini sudah dalam kategori maksimal. Pasalnya, walaupun QNB League ditunda, skuad Semen Padang tetap melakukan sesi latihan.

“Masalah tunda itu bukan urusan kita, terpenting tugas saya adalah melatih, walaupun ada penundaan kita tetap gelar latihan,” terangnya.

Kini mantan pelatih tim Pusam Samarinda ini menargetkan raihan poin penuh timnya. Terlebih timnya sudah sangat siap bertanding.

“Formasi sudah kita fix-kan untuk sekarang. Kalau untuk target, pastinya kita ingin mencuri poin penuh, masak tanding tidak ingin menang,” tambah ia.

Sementara itu, terkait ancaman sanksi FIFA terhadap Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), dirinya sendiri tidak ingin berkomentar.

“Itu bukan urusan kita, urusan saya yang melatih, soal itu saya no comment-lah. Tapi, saya harapkan yang terbaik saja,” harapnya.

Skuad Semen Padang sendiri dijadwalkan akan berangkat menuju Lamongan pada Kamis 23 April besok. Diperkirakan mereka akan tiba di Lamongan pada siang hari.(admin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*