Hadapi Persipura, Arema Tanpa Bustomi

Ahmad bustomi.

Ahmad bustomi.

PADANGTODAY.com- Arema Cronus harus mendapat cobaan berat usai gelandang andalan sekaligus kapten tim, Ahmad Bustomi berada dalam kondisi kurang fit jelang menantang tuan rumah Persipura Jayapura, Selasa (21/10) besok.

Meski demikian, pelatih Singo Edan, Suharno mengaku tak terlalu dipusingkan dengan absennya Bustomi. Selain Bustomi, dua pemain lain yang harus absen adalah Arif Suyono dan Irsyad Maulana.

“Kami memiliki stok lini tengah Hendro Siswanto, Juan Revi dan Gede Sukadana. Dua dari tiga pemain itu tentunya akan menjadi starter. Semua masih saya pertimbangan sesuai dengan kondisi di Jayapura. Walau ada pemain yang absen, bagi saya tim masih memadai,” kata Suharno.

Absennya para pemain tersebut diharapkan Suharno tidak mempengaruhi daya juang timnya. Sebab, hal tersebut tidak bisa dijadikan alasan untuk menurunkan target kemenangan yang sudah dipasang.

“Peran Bustomi memang penting. Tapi semua harus berpikir positif bahwa ini permainan tim. Selama pemain bisa menjaga organisasi dengan baik, tidak ada persoalan,” pungkas Suharno. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*