Hadapi SCM Cup, Semen Padang Makin Pede

Skuat Semen Padang.

Skuat Semen Padang.

Advertisements

PADANG, PADANGTODAY.com-Status tuan rumah yang disandang oleh Semen Padang FC di turnamen pramusim SCM Cup 2015 membuat debutan anak asuh Jafri Sastra tersebut lebih percaya diri.

Tergabung di Grup A bersama Persija Jakarta, Sriwijaya FC, dan Persebaya Surabaya yang dihelat di Stadion H. Agus Salim Padang 17 Januari 2015 nanti yang mana Semen Padang FC langsung menghadapi Persebaya pada laga pembuka, tim berjuluk Kabau Sirah itu bakal menantang lawan-lawan tangguh yang mana calon lawan tersebut akan bersua di ISL 2015 nanti.

“Kami menghadapi lawan yang kuat. Namun, kami percaya diri karena sudah menjalani persiapan yang lebih matang,” terang Jafri Sastra.

Meski demikian, Jafri menegaskan karena ini hanya bersifat pramusim, maka timnya tak mematok target juara, namun tetap ingin meraih poin penuh di setiap laga.

“Tidak ada target juara. Tapi, kami berupaya untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya hanya ingin pemain memberikan yang lebih baik dibanding saat Walikota Padang Cup yang berakhir beberapa hari lalu.” jelasnya.

Di ajang Walikota Padang Cup 2015 kemarin, Semen Padang hanya mampu meraih peringkat tiga setelah kalah bersaing dengan Persiba Balikpapan di putaran grup dan mengalahkan Pusamania Borneo FC di partai perebutan juara ketiga. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*