Hadapi Tim Singapura, Semen Padang Lebih Fokus

Nur Iskandar

Nur Iskandar

BATAM, PADANGTODAY.COM -Setelah sukses mengatasi perlawanan PS Citramas dalam ujicoba perdana di Pulau Batam. Semen Padang langsung bersiap melakoni ujicoba kedua lapangan Gelora Citramas Sabtu (14/2) menghadapi tim asal Singapura.

“Meski tidak mencari menang dan kalah, namun dalam ujicoba kedua ini, kita akan lebih fokus lagi, soalnya lawan yang kita hadapi tentu lebih berat dari laga perdana,” ujar pelatih Semen Padang Nil Maizar

Katanya, uji coba ini merupakan persiapan timnya untuk mengarungi ISL yang akan dimulai 21 Februari mendatang.

“Dalam ujicoba ini kita akan menurunkan kekuatan terbaik, soalnya laga ini merupakan persiapan akhir jelang turun di ISL,” ujarnya.

Nil berharap dengan tambahan uji coba ini, Hengkiy Ardiles dkk bisa makin padu dan nantinya bisa bersaing dengan tim lain di ISL. “Kita akan berjuang keras agar bisa memberikan yang terbaik kepada Semen Padang,” tegasnya

Pada uji coba kedua ini Nil bakal mematangkan strategi permainan. Soalnya, pada laga perdana melawan Citramas, dia tidak menitik beratkan pada taktikal. Hal ini dikarenaka lawan jauh dibawah.

“Dengan tim dari Singapura ini kita akan mencoba untuk merancang strategi permai­nan,” terangnya.

Meski hanya laga uji coba, namun Nil berharap para pemainnya bisa mengeluarkan seluruh kemampuan.

“Kita sydah instruksikan agar para pemain mengeluarkan kemampuan terbaik dan bermain dengan semaksimal mungkin. soalnya ini persiapan untuk menghadapi ISL,” jelasnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas