Hadapi Turnamen Rafhely Specs 2015, Tim Tuan Rumah Kembali Berlatih

Logo Rafhely Futsal Padang.

Logo Rafhely Futsal Padang.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com- Bertindak sebagai tuan rumah pada turnamen Nasional Rafhely Specs Cup V yang bakal ditabuh dilapangan Futsal Rafhely Baypass Padang pada 3-10 Mei 2015 mendatang, tim tuan kembali berlatih, pasca tim Futsal Sumbar kembali dari turnamen My Futsal di Jakarta bulan lalu, Sebanyak 18 pemain dipersiapkan dan sudah memulai berlatih pada Sabtu lalu.

Ke 18 pemain yang dipanggil itu, 11 diantaranya adalah pemain PON Sumbar 2016 mendatang yang bakal dilaksanakan di Jawa Barat.

Saat ini tuan rumah Rafhely yang dikomandoi oleh pelatih muda yakni Adrian Andika (Pelatih Kepala), Ronni Doank (asissten Pelatih), menyatakan siap membawa tim Futsal Rafhely agar bisa lebih baik dari tahun yang lalu.

Dihubungi Padangtoday.com, Anduik Sapaan Akrab Adrian Andika, menyatakan siap untuk melatih tim Rafhely saat ini, “Ya saya siap melatih tim Rafhely, dengan diduetkan bersama Ronni Doank yang baru saja kembali usai pelatihan Kursus Lisensi AFC Level 1 di Jakarta beberapa waktu lalu, dapat memudahkan saya dengan Ronni untuk mengaplikasikan program latihan kepada para pemain,” Ujarnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*