Halal bi Halal IKK di Jakarta, Joni Hendri: Menunjukkan dengan Tauladan

Jakarta-Membuktikan kesungguhan hati, inilah yang dilakukan oleh Ikatan Keluarga Besar Koto Nan Gadang (IKK)N se-Jabodetabek, dengan gelaran Halal Bi Halal Minggu (29/5/2022) semua anggota turun tangan memberikan segala bantuan yang bisa diberikan.

Ketua IKK, Joni Hendri, S.Kom, MM.

Perhelatan yang dilangsungkan di Gedung Pertemuan Yayasan Darul Aitam Jl. K.H. Mas Mansur no. 47 Kb Melati Tanah Abang Jakarta berlangsung meriah. Saat tausyiah diberikan oleh Buya Isnaldi Muhamad Dini SH, S.Hi, MSi, suasana langsung segar dan menyenangkan.

Memberikan sambutan di depan Dewan Pembina, Pengurus, dan seluruh anggota, Ketua IKK, Joni Hendri, S. Kom, MM. mengatakan generasi penerus tidak boleh lupa dengan sejarah masa lalunya. Maka di IKK berlaku yang tua mengayomi, yang muda belajar dan menghargai. Inilah konsep hidup saling memberikan tauladan, bukan menunjukkan saja.

Joni Hendri, sang Ketua IKK yang memiliki pemahaman tinggi akan keberadaan organisasi ini di tengah masyarakat rantau dan ramah. Sebab itu, kultus manajemen berorganisasi pengusaha alat kesehatan ini, adalah memberikan contoh baru mengingatkan.

Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH.

Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Armen Faindal, SH. ikut memberikan sambutan dan pencerahan. Kata Angggota Dewan Dapil Payakumbuh Utara dan Lamposi ini juga menyinggung keakraban rantau dan tanah yang selalu terjaga.

Halal bihalal halal yang juga dimotori oleh organisasi Iwako Mudo ini berlangsung menyenangkan. Hadiah pun ditebar. Soal hadiah, yang memang akan dikirimkan hadiahnya sampai depan pintu. (Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*