Hampir Sebulan Tak Ketemu Keluarga, Video Call Obat Rindu Satgas TMMD


Padang-today.com – Keceriaan sehari-hari Anggota Satgas TMMD ke -112 Kodim 0304/Agam ternyata banyak suka duka dibaliknya saat tugas di lokasi TMMD, Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, Minggu (26/9).

Ditengah tengah masyarakat dan disaat bekerja, semua Anggota Satgas TMMD Ke- 112 Kodim 0304/Agam selalu terlihat semangat dan bahagia. Namun dibalik semua itu, ternyata banyak suka duka yang harus dilalui.

Salah satunya rasa kangen dengan keluarga,itulah yg dirasakan salah satu Anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim Agam Serda Erfan, dia terlihat melepas rindu bertemu keluarga di rumah, dengan video call (VC) aplikasi seluler bisa jadi obat kangen kepada keluarganya. Hampir dua pekan lebih, mereka tak saling bertemu.

“Tentu ada rasa rindu yg menggebu kepada keluarga dirumah, tapi kita harus bisa menyesuaikan tempat dimana kita harus tersenyum sendiri saat VC bersama keluarga dan dimana saat kita harus tetap terlihat semangat dan bahagia bekerja supaya rekan anggota satgas yg lain juga masyarakat tetap bersemangat melihat kita semangat”, ungkap Serda Erfan.

Serda Erfan  bersama teman-temannya dalam melaksanakan tugas TMMD di
Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, dipimpin
langsung Dansatgas Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, S.E.,M.Tr(Han) TMMD Ke-112 Kodim 0304/Agam.

Mereka melakukan perbaikan jalan Desa,perbaikan saluran air, mushola dan rehab rumah warga.(*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*