Hari ini Walikota Sampaikan Jawaban Fraksi-Fraksi DPRD

Atur Satria Sekwan DPRD Kota Payakumbuh.

Atur Satria Sekwan DPRD Kota Payakumbuh.

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Hanya tinggal beberapa hari lagi, jika tidak ada aral melitang, Sabtu (29/11) depan, Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) kota Payakumbuh tahun 2015 ketok palu, sesuai yang diharapklan masyarakat.

“Diyakini, jadwal rapat paripurna DPRD kota Payakumbuh dalam rangka pengambilan keputusan tentang RAPBD tahun anggaran 2015 akan terlaksana dengan baik. Sebelumnya didahuli dengan penyampaian laporan pembicaraan tingkat II oleh Walikota Payakumbuh, “ujar Sekwan kota Payakumbuh Atur Satria kepada wartawan di kantor DPRD setempat, Minggu (16/11).

Dikatakan Atur Satria didampingi Kabag Humas DPRD Devitra, melihat semangatnya anggota dewan kota Payakumbuh melakukan rapat kerja komisi-komisi dengan mitra kerja tentang pembahasan RAPBD, kita optimis APBD tahun 2015 ketok palu sesuai jadwal.

Kemudian, kepada pegawai lingkungan sekteriat DPRD kita harapkan agar terus senantiasa melakukan pekerjaannya seuai dengan tugasnya masing-masing. Sebab, kata Atur anggota dewan sekitar pukul 08.30 WIB sudah ada yang berada di kantor DPRD.

‘Selama ini, kami nilai seluruh pegawai lingkungan sekretariat DPRD telah melayani anggota dewan dengan baik, terhadap administrasinya. Ini perlu dipertahankan dan kapan perlu harus ditingkatkan, “ajak Sekwan.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*