Hari Ketiga, Wako dan Wawako Tetap Laksanakan Silaturrahmi

Padang Panjang,Padang-Today.com- Walikota beserta Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran – Asrul melakukan silaturrahmi dengan DPRD Kota Padang Panjang dan seluruh Kepala OPD se- Kota Padang Panjang di Auditorium Mifan, Jum’at (12/10).

Dalam silaturrahmi tersebut membahas tentang program Pemerintah Kota Padang Panjang untuk kedepannya, Fadly mengatakan semoga pembangunan untuk Padang Panjang terlaksana dengan baik.

“Diharapkan DPRD dan pemerintah dapat saling bekerjasama dan kompak demi pembangunan Padang Panjang”, ujarnya.

Selesai melaksanakan silaturahmi dengan DPRD Kota Padang Panjang sambil menunggu masuknya waktu sholat jum’at Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang Fadly Amran dan Asrul masih menyempatkan diri meninjau UPT Penyamakan Kulit yang berlokasi di Silaing Bawah.

Dalam peninjauannya, beliau sempat menanyakan kepada Kepala UPT, Herman bagaimana perkembangan UPT kulit dan produk yangg dihasilkan.Kunjungan beliau kali ini juga didampingi oleh Kepala Dinas Perdakop UKM Arpan, SH dan Kepala Dinas Kominfo Marwilis, SH, M.Si.

Tidak sampai disana, usai melaksanakan shalat jum’at, beliau langsung mengunjungi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Dalam hal itu, Fadly menanyakan sejauhmana persiapan yang dilakukan BKPSDM dalam penerimaan CPNS serta program – program apa saja yang telah disiapkan dan yang akan dilakukan untuk kedepannya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas