Hari Listrik Nasional, Wawako Erwin Yunaz Beri Kejutan untuk PLN

Payakumbuh — Wakil Wali Kota Erwin Yunaz membawa kejutan kue ulang tahun kepada Manager UP3 Payakumbuh Edy Saputra di Kantor PLN UP3 Payakumbuh di Jalan Mohammad Yamin, Kelurahan Padang Tiakar Hilir, Kecamatan Payakumbuh Timur, Rabu (27/10/2021).

Kedatangan orang nomor dua di kota Payakumbuh itu dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-76. Menurutnya PLN merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang mendistribusikan tenaga listrik bagi kepentingan umum, memberikan pelayanan kepada pelanggan, dan menjadi perintis pendistribusian tenaga listrik dan wilayah kerjanya.

“Bertepatan dengan hari listrik nasional, kami sengaja datang untuk mempererat silaturahmi yang telah terjalin baik selama ini. Kami harapkan komunikasi yang lebih baik kedepannya antara Pemko Payakumbuh dan PLN. Terang Negeriku, Tangguh Indonesiaku,” kata Erwin Yunaz.

Sementara itu, Manager UP3 Payakumbuh Edy Saputra mengaku terharu sekaligus mengapresiasi wawako atas kunjungan dan kejutan ini, cukup kaget tidak disangka bakal didatangi begitu saja, sehingga tidak ada persiapan menyambut Wawako Erwin.

“Terima kasih atas kejutannya, semoga sinergi pemko dan PLN dengan program-program yang lebih baik lagi akan terus berlangsung, ini demi melayani kebutuhan listrik warga Payakumbuh dan sekitarnya,” kata Edy yang didampingi oleh Manager Bagian Umum dan Keuangan Oktafiandri dan Manager ULP Payakumbuh Gatot Irawan.

Edy Saputra juga menerangkan, dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-76, PLN sejak 1 Oktober 2021 lalu telah meluncurkan Program Promo terbaru yakni Diskon Tambah Daya “Super Dahsyat”. Pelanggan dapat mengakses promo ini melalui platform PLN Mobile dengan melakukan redeem kode promo HLN76.

Dikutip dari padek.jawapos.com, Tak tanggung-tanggung, PLN membuka promo tambah daya listrik tegangan rendah 1 phasa daya 450 VA sampai dengan 4.400 VA untuk semua golongan tarif yang mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA dengan harga spesial Biaya Penyambungan (BP) hanya Rp202.100. Promo ini berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021.

Guna menggaungkan informasi Promo tersebut, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Payakumbuh lakukan Gerebek Pasar pada Jumat (8/10) lalu. Tim dari UP3 Payakumbuh lakukan pemasaran door to door di kawasan Jl Soekarno Hatta hingga ke Pasar Payakumbuh guna menginformasikan dan mengajak langsung pelanggan untuk mengikuti Promo Super Dahsyat.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan manfaat dan ragam kegunaan dari aplikasi PLN Mobile,” kata Edy. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*