Hasil Karya Masuk Kompetisi Internasional Karena Monyet Jepang

monyet-jepang-main-hp-di-kolam-masuk-kompetisi-foto-internasionaJepang, PADANGTODAY.com – Foto karya Marsel van Oosten itu berhasil masuk dalam nominasi Natural History Museums Wildlife Photographer of the Year competition 2014. Foto tersebut berhasil masuk nominasi bersama 50 foto lainnya.

Advertisements

ulah primata memainkan handphone bermula saat seorang turis yang berada di dekat kolam air panas hendak mengabadikan sekumpulan monyet Jepang. Namun karena terlalu dekat, handphone sang turis kemudian disambar oleh sang monyet.

Menurut Marsel, setelah mendapatkan handphone, sang monyet yang juga dikenal dengan sebutan monyet salju kemudian tampak mengutak-atik gadget tersebut. Beberapa kali, sang monyet sempat menggunakan kamera dengan mengaktifkan lampu flash.

Jika Anda, suka dengan foto hasil bidikan Marsel, Anda dapat mendukungnya dengan cara memberikan tanda ‘like’ di situs Natural History Museums Wildlife Photographer of the Year competition. Dukungan akan ditutup pada bulan September, dan pemenang akan diumumkan bulan Oktober.(mr/nol)