Heather dan Pacarnya Diamakan Polisi Karena Bunuh Ibunya

PembunuhanBali, PADANGTODAY.com – Heather Louis (19) dan pacarnya yang bernama Schaffer Tommy (21) ditangkap oleh polisi terkait kasus pembunuhan Sheila Von Weise (64) yang merupakan ibu adari Heather. Kasus pembunuhan Sheila Von Weise dilakukan di hotel bintang lima St Regis Nusa Dua, Bali, semalam.

Advertisements

Heater sendiri diketahui merupakan anak dari Sheila Von Weise, sedangkan Tommy adalah pacarnya. Kedua pasang kekasih ini ditangkap di Hotel Risata di Kuta pada pukul 07.00 WITA. Keduanya pelaku ini diduga bersembunyi di hotel beberapa saat setelah kasus pembunuhan tersebut terungkap. Dan mereka ditangkap saat tengah tidur di dalam kamar 1701 tanpa perlawanan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar, Komisaris Besar Djoko Hariutomo mengatakan, Petugas hotel setempat melaporkan kepada kami karena mereka melihat berita pembunuhan itu di internet dan langsung melapor.

Keduanya pelaku Heather Louis dan Schaffer Tommy kemudian digelandang ke Polsek Kuta Selatan sesuai dengan lokasi tempat kejadian perkara ditemukannya mayat Sheila di dalam koper sebuah taksi di depan Hotel St Regist Nusa Dua.

(mr/nol)