Hendra Adi Bayauw Terancam Absen di Final ISL U-21

Hendra Adi Bayauw Pemain Semen Padang fc.

Hendra Adi Bayauw Pemain Semen Padang fc.

Advertisements

PADANGTODAY.com-‪Pahlawan Semen Padang U-21 saat mengalahkan Mitra Kukar di babak semifinal, Hendra Adi Bayauw terancam absen saat Kabau Sirah bertemu Sriwijaya FC U-21 di partai final Indonesia Super League U-21, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (19/10) mendatang.

Kemungkinan absennya Hendra Bayauw tersebut tak lepas dari jadwal tim senior Semen Padang yang harus bermain di Lamongan melawan Persela Lamongan di babak delapan besar ISL. Seperti diketahui, Bayauw juga tercatat sebagai salah satu pemain yang masuk di tim utama Semen Padang.

“Prinsipnya, saya siap melawan siapa saja. Namun, hingga kini saya belum mengetahui apakah bisa tampil di babak final membela U-21. Sebab, Semen Padang senior, juga main di Lamongan, “ungkap penyerang Semen Padang U-21, Hendra Adi Bayauw.

“Karena itu, saya pun menunggu putusan manajemen tim,” sambungnya.

Sosok kelahiran Tulehu 23 Maret 1993 tersebut, menjadi andalan di Semen Padang senior dan U-21. Sebelumnya, Hendra sukses membawa Semen Padang ke final ISL U-21 setelah mengalahkan Mitra Kukar, 2-0, di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (16/10). Dua gol tersebut, dicetak Hendra di menit ke-64 dan 67.

Nantinya, Kabau Sirah -julukan Semen Padang- akan dijamu Persela Lamongan, lanjutan (putaran kedua) babak delapan besar kompetisi ISL musim ini, di Stadion Surajaya, Lamongan, Selasa (21/10).

Pada putaran pertama, Semen Padang mengalahkan Persela dengan skor 4-2, di stadion Haji Agus Salim, Padang, Minggu (12/10).

Empat gol Kabau Sirah, dicetak Rudi menit ke-35 dan Nur Iskandar menit ke-51. Kemudian, diperbesar Osas Saha pada menit ke-78 dan 83. Sedangkan Persela, memperkecilnya melalui Addison Alves pada menit ke-24 dan Srdjan Lopicic menit ke-79.

Semen Padang kini berada di urutan kedua Grup K dengan 6 poin dari 3 pertandingan. Sementara Persela, di dasar klasemen dengan 1 poin dari tiga laga. (dil,edsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*