Herman Dzumafo Langsung Latihan,SPFC Belum Dapat Lawan Ujicoba

herman-dzumafo-menunjukPADANG, PADANGTODAY.COM-Setelah bergabung, penyerang baru Semen Padang FC (SPFC) Herman Dzumafo langsung bergabung latihan dengan para punggawa Kabau Sirah-julukan Semen Padang FC, soalnya kehihadrian mantan penyerang Mitra Kuar ini harus langsung bisa beradaptasi dengan para pemain yang sudah lebih satu bulan menggelar latihan.

Advertisements

“Pagi ini Dzumafo langsung menggelar latihan. Kita berharap dia langsung bisa beradaptasi dengan permainan Semen Padang, soalnya kehadiran dia sangat diharapkan untuk mempertajam lini depan Semen Padang” ujar Direktur Teknik Semen Padang FC Asdian.

Herman Dzumafo sendiri baru bergabung dengan para pemain, Minggu (28/12). Bergabungnya Herman Dzumafo tentu mendapat angin segar tersendiri bagi tim pelatih, karena kemampuannya bisa diuji dalam Piala Walikota Padang yang akan digelar, 4 Januari.

“Kita berharap Herman Dzumafo bisa memberikan yang terbaik bagi Semen Padang. Kemampuannya tidak kami ragukan lagi,” terangnya.

Programkan Ujicoba
Sebelum berlaga di Piala Walikota Padang, Semen Padang FC berencana akan menggelar beberapa ujicoba. Namun, program itu bakal terkendala, karena hingga kini Kabau Sirah belum mendapat lawan untuk berujicoba.

“Kita memang mau melaksanakan ujicoba, soalnya selama persiapan kita hanya melakukan games internasl. Tentu ini beresiko jelang kita turun di turnamen yang termasuk besar ini. Namun, kita sedikit terkendala dengan calon lawan ujicoba, sampai saat ini kita belum menemukan,” terangnya.

Namun begitu jelang turun di Piala Walikota Padang ini, tim pelatih terus mencari lawan yang akan diajak ujicoba. “Tim pelatih telah melakukan beberapa pendekatan dengan tim-tim lokal. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa mendapat lawan,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*