Hingga Kini Korban Orang Hilang di Batang Masang Masih Belum Ditemukan

AGAM, PADANGTODAY.com-Personil Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Agam dibantu, Pol Air, Polsek Tanjungmutiara, Tim SAR, Muspika dan masyarakat, higgga, Rabu (21/1) masih melakukan pencarian orang hilang di Batang Masang, atas nama Sanati Waruhu (49) yang diduga diseret buaya pada saat mandi di Batang Masang, Senin (19/1) sore lalu.

Tujuh orang penyelam yang terdiri dari masyarakat dan personil BPBD Agam pada pencarian hari ini melakukan penyelaman mulai siang hingga sore hari, namun keberadaan Ibu empat anak tersebut masih belum ditemukan.

” Selain melakukan penyelaman, kami dibantu warga dan pihak terkait juga melakukan penyisiran dengan dua unit perahu karet di lokasi hilangnya korban sampai 2.5 Km sepanjang aliran sungai Batang Masang, namun kami masih belum menemukan keberadaan korban yang tenggelam tersebut” ujar Bambang Warsito, Kepala Pelaksana BPBD Agam, Rabu (21/1) ketika dihubungi melalui telpon selularnya.

Bambang menambahkan, Kamis besok, pihaknya akan melakukan pencarian kembali yang akan dimulai pada pagi hari dengan menambah satu unit lagi perahu karet. Nantinya lokasi penyisiran akan diperluas lagi hingga menuju muara.

Korban Sanati Waruhu, sebelumnya hilang setelah mencuci pakaian dan mandi di batang Masang, ketika anaknya sampai ke Batang Masang, mereka melihat ibunya sudah tidak ada lagi di tempat mereka mencuci baju dan mandi.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas