Honda Luncurkan Honda Jazz MPV

Shuttle 2015 (Honda Jazz MPV).

Shuttle 2015 (Honda Jazz MPV).

PADANGTODAY.COM-Honda sedang mempersiapkan model terbarunya, Shuttle 2015. Model ini adalah versi wagon dari Honda Fit atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama Jazz.

Awalnya, Shuttle 2015 digadangkan sebagai model MPV dengan platform Jazz. Namun dari detail yang ada, Shuttle hanya berkapasitas lima penumpang.

Detail lengkap model dari Shuttle 2015 tersebut sudah terkuak. Beberapa gambar utuh memperlihatkan bodi depan, samping dan belakang, lalu kabin juga ditampilkan utuh mulai dari depan, tengah hingga belakang.

Honda Shuttle 2015 didesain sebagai kendaraan multiguna dengan kelebihan pada ruang kabin yang luas. Kabin tetap didesain buat menampung lima penumpang dewasa. Bagian belakang yang luas tidak mendapatkan tambahan kursi belakang, melainkan difungsikan untuk menempatkan banyak barang.

Ornamen lapis krom terlihat pada pintu dan dasbor. Kesan mewah makin bertambah sistem infotaintment layar sentuh berukuran besar. Banyaknya kompartemen di belakang adalah kelebihan Shuttle 2015. Jok tengah juga bisa diatur rata dengan lantai untuk menambah kapasitas kargo.

Honda Shuttle mengusung desain tajam layaknya pedang milik samurai. Wajah depan dengan sentuhan baru seperti lampu depan full-LED yang terkoneksi dengan sayap lapis krom. Aura tegas di bagian depan memanjang ke belakang melalui aliran roof rail yang juga lapis krom.

Shuttle 2015 ini tersedia dengan pilihan mesin bensin empat dilinder 1,5 liter dan hibrida, plus sistem penggerak semua roda. Mesin berpadu dengan transmisi matik dan manual tujuh percepatan. Buat model hibrida, Honda mengklaim rata-rata pemakaian bakar mencapai 36,54 kpl.

(autoevolution/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*