Wako Bacakan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Rancangan Perubahan

Wako Bacakan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Rancangan Perubahan

Wako Bacakan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Rancangan Perubahan

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Walikota Payakumbuh H. Reza Fahlepi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh H.Benni Warlis membacakan Jawaban Walikota Payakumbuh Atas Pandangan Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Penjelasan Rancangan Perubahan APBD Tahun Anggaran 2016 pada Sidang Paripurna yang digelar di Aula Sidang DPRD, Senin (26/9).

Sidang Paripurna yang di pimpin lansung oleh Wakil Ketua DPRD Kota PAyakumbuh Suparman, S.Pd di hadiri oleh seluruh anggota DPRD dan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemerintah Kota Payakumbuh.

Sekda Benni Warlis menyampaikan, bahwa, dalam pandangan fraksi-fraksi DPRD Kota Payakumbuh yang di sampaikan beberapa hari yang lalu (24/9) mempunyai persepsi dan komitmen yang sama terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, hal itu terbukti dengan cukup banyaknya tanggapan dan masukan-masukan yang signifikan dari DPRD yang bertujuan untuk kemanjuan dan peningkatan kesejahteraan Kota Payakumbuh.

Selain membacakan Pandangan Fraksi-fraksi, Sekda Benni Warlis juga mengatakan, Dalam rangka rasionalisasi anggaran, salah satu kebijakan yang diambil adalah dengan melakukan pengurangan terhadap anggaran perjalanan dinas SKPD.

“Kami sudah melakukan rasionalisasi anggaran perjalanan dinas tersebut dengan seadil-adilnya dengan mempertimbangkan aspek kewajaran dan kepatutan serta memperhatikan tingkat kebutuhan SKPD”, ungkapnya.

Sebelum Jawaban Pandangan Fraksi di akhiri, Sekda Benni Warlis menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap kritik dan saran yang membangun, sebagai bahan evaluasi bagi kita terhadap kinerja semua kepala SKPD.

“Mudah-mudahan kedepan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah dengan semangat kemitraan yang sejajar semakin terjalin sinergisitas dalam menjalankan amanah”, ungkap Benni mengakhiri.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas