Humas DPRD Gelar Jumpa Pers

Anngota DPRD Kota Payakumbuh Mendengarkan penyampaian Fraksi-fraksi beberapa hari lalu.

Anngota DPRD Kota Payakumbuh Mendengarkan penyampaian Fraksi-fraksi beberapa hari lalu.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi humas DPRD jumpa pers dengan wartawan media cetak, elektronik dan portal yang bertugas di kota Payakumbuh, kemudian sekitar pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan rapat paripurna penyampaian umum fraksi-fraksi terhadap nota keuangan Walikota tentang RAPBD TA 2015.

Hal tersebut dikatakan, ketua DPRD Kota Payakumbuh, Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada wartawan, di Payakumbuh, Minggu (9/11), dalam agenda humas DPRD berupa jumpa pers sekaligus copy morning itu, tujuannya adalah silaturahmi.

Sebab, kata YB. Dt. Parmato Alam, anggota DPRD sudah memasuki hampir tiga bulan bekerja, tapi belum sempat melakukan pertemuan dengan insan pers. Ternyata, kegiatan humas berupa jumpa pers perlu dilaksanakan, meskipun agenda DPRD sangat padat.

Mudah-mudahan dalam pertemuan anggota DPRD bersama pegawai lingkungan sekretariat DPRD dengan wartawan akan membuahkan hasil maksimal, seperti yang kita harapkan. Jauh sebelumnya, anggota DPRD juga ingin bersilaturahmi dengan wartawan.

“Pertemuan antara wartawan dengan anggota DPRD untuk pertama kalinya ini, selain meningkatkan hubungan silaturahmi, juga untuk memperkuat hubungan wartawan dengan personil humas DPRD, “ujar YB. Dt. Parmato Alam.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*