Humas DPRD Kota Payakumbuh Berduka

Yuhana Hidayani Ataf DPRD Kota Paykumbuh.

Yuhana Hidayani Ataf DPRD Kota Paykumbuh.

Advertisements

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Innalilahi wainnalilahi rojiun. Orangtua Yuhana Hidayani (32) staf humas DPRD Kota Payakumbuh bernama Nawir Latif (72) dipanggil sang khalik, di rumah duka di Kota Padang, Rabu (19/11) dini hari sekitar 07.00 WIB. Kabag Humas DPRD Kota Payakumbuh Devitra Ssos Msi, Rabu (19/11) di ruang kerjanya, mengatakan, kabar duka itu didapatnya melalui sms stafnya, pagi menjelang berangkat ke kantor.

”Kepergian orang tua staf kami untuk selama-lamanya, disebabkan karena menderita sakit penyumbatan pada jantung,” kata Devitra.

Selasa (18/11), Yani masih tetap bekerja seperti biasa. Setelah itu, berita duka ini disampaikan lagi kepada Sekwan DPRD Atur Satria selaku atas Kabag Humas, kata Devitra, dalam apel pagipun kami sampaikan berita duka ini kepada pegawai lingkungan sekretariat DPRD.

Atas perintah Sekwan, kawan-kawan di sekretariat DPRD diwajibkan berangkat kerumah duka di kota Padang, minimal ada yang mewakili, karena di DPRD saat ini hingga Jum’at (21/11) esok, jadwal kegiatan dewan sangat padat dalam rangka rapat kerja komisi-komisi tentang RAPBD 2015.

Nada yang sama juga disampaikan Sekwan Atur Satria, atas nama DPRD dan atas nama keluarga serta pegawai lingkungan DPRD, kami turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah orang tua staf kami, Yani. Pimpinan DPRD kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, Suparman dan H. Wilman Singkuan, pun berbela sungkawa atas berita duka di DPRD.

“Atas nama pimpinan dan atas nama lembaga, kami turut berduka cita atas dipanggilnya ortu Yani oleh sang khalik. Semoga amal ibadah almarhum diterima disiNya dan selalu ditempatkan di tempat yang sejuk,” kata pimpinan.

“Kemudian terhadap keluarga yang ditinggalkan harus sabar menerima cobaan ini. Begitu juga terhadap pegawai DPRD Yani yang sehari-hari bergelut dengan tugasnya di humas DPRD Payakumbuh, disamping harus sabar. Dan selalu mendoakan orang tuanya yang telah pergi untuk selama-lamanya,“ harap pimpinan DPRD Payakumbuh.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*