HUT PPNI Ke 42, Wako Hendri Arnis : Selain Sebagai Tenaga Kesehatan Perawat adalah Pendidik

Padangpanjang, padangtoday – Dihari Jadinya yang Ke 42 yang jatuh Pada hari Kamis (17/3) Walikota Padang Panjang Hendri Arnis menghimbau kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) agar lebih profesional dan bertanggung jawab dan mampu mengemban amanah.

Advertisements

“Diusia yang matang ini, tertumpang harapan sekaligus tuntutan kepada saudara untuk bisa lebih profesional, bertanggung jawab,dan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Abdi Masyarakat” ungkapnya.

Walikota Hendri Arnis juga menyampaikan bahwa selain sebagai tenaga kesehatan, perawat juga dapat mengabdikan diri dalam bentuk penyebaran informasi dan pendidikan bagi masyarakat.seperti yang terlaksana pada hari itu dengan diadakannya acara Talk Show dengan tema “Wujudkan Masa Depan cemerlang dengan 3 A Anti Narkoba, Anti HIV/AIDS dan LGBT”

“Dengan diadakannya Acara Talk Show pada HUT PPNI yang ke 42 ini diharapkan mampu menambah pengetahuan sekaligus membentengi generasi muda kota Padang Panjang”, Pungkasnya.

Sementara itu Pembina PPNI Kota Padang Panjang Ade Devita menyampaikan bahwa acara Talks Show tersebut bertujuan untuk memberikan wawasan kepada Mahasiswa/i yang hadir akan bahaya Narkotika dan HIV AIDS, dengan harapan mereka yang mendapat pengetahuan itu bisa menjadi agen untuk memutuskan mata rantai penyebaran HIV AIDS.

”Di era keterbukaan informasi seperti sekarang ini melalui media internet diamana para remaja bisa secara bebas mengakses hal hal apa saja, ini adalah sebuah ancaman bagi generasi kita, melalui acara talk show ini kita berharap para remaja masa depan bangsa ini mendapatkan bekal ilmu untuk megatasi itu semua” ungkapnya

Pada acara Ulang tahun PPNI yang ke 42 ini, PPNI Kota Padang Panjang mengundang perwakilan murid murid SMA sederajat se Kota Padang Panjang untuk mengikuti Talk Show serta Konser Musik. Acara berlangsung di Hall AKPER Nabila Kota Padang Panjang.

Ikut hadir dalam acara tersebut Perwakilan dari Kapolres Kota Padang Panjang, Komisi Penanggulangan AIDS Kota Padang Panjang dan undangan lainnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*