HUT Satpam ke-36 2016 di Limapuluh Kota, Irfendi Arbi Irup

HUT Satpam ke-36 2016 di Limapuluh Kota

HUT Satpam ke-36 2016 di Limapuluh Kota

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com–Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, pimpin Upacara Pelaksanaan HUT Satpam ke-36 2016 di Lapangan upacara Mapolres Limapuluh Kota di Sarilamak. Bertema “Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Rangka Pelaksanaan Tugas Secara Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya”.

Upacara dilangsungkan Jumat (30/12/2016). Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) meminta Jajaran Satuan Pengamanan (Satpam) se-Indonesia untuk memelihara dan memantapkan komitmen moral sebagai salah satu pengemban fungsi kepolisian, yang memegang teguh kode etik dan kehormatan anggota Satpam.

Selain itu dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Irfendi Arbi, Kapolri juga memberikan arahan, agar Satpam senantiasa bersikap tegas dan cermat dalam menjaga keamanan serta menegakan ketertiban di lingkungan kerjanya. Selalu waspada dan mampu mendeteksi adanya potensi gangguan terhadap proses bisnis organisasi, meningkatkan komunikasi dengan Polri dan berinisiatif untuk pengembangan kemampuan teknik serta taktik kepolisian terbatas maupun industrial security.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*