Ibu-Ibu Persit Dukung Suami, Danrem 032/Wbr ke Yonif 131/Brs

Ibu-Ibu Persit Dukung Suami, Danrem 032/Wbr ke Yonif 131/Brs

Ibu-Ibu Persit Dukung Suami, Danrem 032/Wbr ke Yonif 131/Brs

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari SIP MSi dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD l/BB melaksanakan silaturahmi dan memberikan pengarahan kepada Korum Yonif 131/Brs dan Persit KCK Cab XXVI Yonif 131/Brs. kedatangan Danrem 032/Wbr bersama rombongan diterima oleh Wadan Yonif 131/Brs selaku pejabat Ka Korum Yonif 131/Brs Selasa(10/01/2017).

Dalam pengarahanya, Danrem 032/Wbr mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit yang telah mendukung suaminya selama ini menjalankan tugas sehingga para prajurit tidak ada beban atau masalah dalam dinas.

”Tugas Operasi bagi seorang tentara adalah biasa dan itu merupakan suatu kesejahteraan tetapi dalam pelaksanaan tugas tersebut jangan di bebani oleh permasalahan keluarga,” ujar Danrem.

Sesuai dengan Mars Persit KCK disebutkan bahwa persit itu bersaudara dan bertugas mendorong suami ke medan tugas, oleh karna itu Danrem mengharapkan bahwa selama di tinggal tugas operasi jangan sampai ada permasalahan.

Selain itu, Danrem juga berpesan bahwa Persit harus bisa bersikap dewasa dengan tidak menceritakan kejadian/permasalahan yang ada di satuan kepada suami yang sedang bertugas karena hal ini akan berpengaruh terhadap keberhasilan tugas suami.

“Laksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan selalu berdo’a karena do’a istri adalah obat yang mujarab bagi suami,” tandas Danrem Brigjen Bakti Agus.

Sedangkan untuk Korum Danrem 032/Wbr berpesan bahwa laksanakan selalu patroli dan pemeriksaan secara rutin sehingga pelaksaan kehidupan di Korum dapat berjalan dengan lancar dan selalu memiliki rasa bersyukur, perhatikan faktor keamanan.”Tegas Danrem 032/Wbr.

Resmikan Archery Club

Danrem juga meresmikan klub memanah Archery Club. Sekaligus dilanjutkan dengan traning for trainer panahan. Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Payakumbuh H Suparman SPd yang juga Wakil Ketua DPRD Payakumbuh itu juga didukung oleh Ibu Danrem ibu Baiq Dewi Senapati yang juga adalah atlet panahan.

Peresmian yang dilaksanakan Rabu (11/1/2017) di Hotel Mangkuto Payakumbuh itu berlangsung meriah. Hadir Kabid Pemuda dan Olahraga Firdaus, Ketua Bidang Rena KONI Payakumbuh Zurmanuddin, para perwira TNI dan Polres Payakumbuh.(Penrem/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas