Ide Bangun Menara Kiblat, Kankamenag Berkoordinasi Ketua DPRD

Ketua DPRD Limapuluh Kota  dan Kakankemenag Liko

Ketua DPRD Limapuluh Kota dan Kakankemenag Liko

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama tentu memerlukan kerjasama serta koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk dengan Pemerintah Daerah. Kakankemenag H Ramza Husmen secara maraton terus melakukan berbagai ikhtiar untuk terwujudnya koordinasi lintas sektoral.

Selasa (28/2/2017) Kakan Kemenag didampingi Kasi Bimas Islam Nahrudin, Kasi Pd.Pontren H Zakaria diterima Ketua DPRD Limapuluh Kota Safaruddin Datuk Bandaro Rajo di ruangan kerja pimpinan DPRD.

“Atas nama pimpinan dan lembaga saya menyampaikan pengharapan kepada Ketua DPRD Limapuluh Kota agar terus mendorong serta membantu Kemenag Limapuluh Kota dalam mensukseskan berbagai program keagamaan yang ada,” harap Ramza.

Sementara itu Safruddin Datuk Bandaro Rajo Ketua DPRD Limapuluh Kota merasa tersanjung dengan kunjungan Kakan Kemenag Lima Puluh Kota dengan rombongan.

“Ini bukti nyata bahwa komitmen untuk membangun daerah telah terpatri bagi seluruh staklholder yang ada.”

Dalam pertemuan tersebut juga menggelinding ide membangun menara Kiblat di pusat Ibu Kota Kabupaten (IKK). Keberadaan menara tersebut diharapkan dapat mempermudah seluruh kalangan untuk mengetahui arah kiblat sekaligus menjadi kebangaan daerah.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*