Iker Casillas Masih Berniat Bertahan Di Real Madrid

Iker Casillas

Iker Casillas

PADANGTODAY.COM – Iker Casillas masih berniat bertahan di Real Madrid, sehubungan masa depannya di klub. Namun kedatangan David De Gea bisa memaksanya pergi dan andai memang itu terjadi, London akan jadi tujuan ideal bagi sang stopper, menurut laporan AS.

Belakangan memang muncul kabar yang mengatakan bahwa dua klub ibu kota Inggris, Arsenal dan Tottenham, tengah tertarik meminang Casillas. Klub yang disebut terakhir, menurut The Independent, akan mengajukan tawaran untuk St. Iker, andai Hugo Lloris pergi ke Manchester United sebagai pengganti De Gea.

Sementara itu, Arsenal sudah mulai menumbuhkan minat mereka terhadap sang kiper semenjak tahun lalu, namun tidak pernah mengajukan tawaran resmi karena klub ingin yang bersangkutan datang dengan status free transfer.

Arsene Wenger sendiri masih mencari kiper anyar untuk The Gunners menjelang musim kompetisi yang akan datang, lantaran ia masih belum terlalu puas dengan performa Wojciech Szcesny dan David Ospina.

Namun andai gagal mencapai kata sepakat dengan dua klub tersebut, Casillas disebut masih bisa mempertimbangkan tawaran yang masuk dari AS Roma dan PSG.
(as/rer/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas