Ikesma Teruskan Bakti Sosial Ramadhan, H. Erizal Azhar: Lapangkan Kesempitan Dunsanak

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Setelah menyerahkan bantuan APD dan donasi serta sembako, beberapa pekan lalu Ikatan eks SMA Payakumbuh (Ikesma) melanjutkan program kemanusiaannya. Kegiatan sosial, organisasi alumni SMA 1 Payakumbuh ini segera fokus di bantuan dan dukungan bagi anak yatim piatu, fakir miskin, serta keluarga yang kurang mampu di kampung halaman yang terdampak Wabah Corona.

Demikian dikatakan oleh Ketua Umum Ikesma H. Erizal Azhar, SE, MBA. Pria yang menjadi Pengajar di Kampus Ekonomi Jakarta ini, lewat pesan WA, Minggu (19/4/2020) mengatakan bahwa kepedulian Ikesma terhadap ranah sangat tinggi. Bahwa Ikesma tak henti berpikir, berdoa, dan berbuat bagi kampung halaman, Luak Limopuluah.

“Mari semua anggota dan simpatisan serta Keluarga Besar Ikesma sisihkan sedikit rezeki kita untuk berbagi kasih untuk dunsanak awak di kampung halaman. Semua sedang susah, wabah ini insya Allah segera pergi, mari bantu dunsanak kita, di BRI Syariah nomor 1047.479.238 a.n. Ikesma Kanti Lamo,” terang Erizal Azhar, yang juga pengurus KONI DKI ini.

Ketua Umum Ikesma H. Erizal Azhar, SE, MBA bersama jajaran pengurus lainnya Wakil Ketua I Muhammad Kadrial serta Wakil Ketua II Ariyanto Zean sangat berharap seluruh Keluarga Besar Ikesma serta donatur ikut peduli. Sepenuhnya, kegiatan Bakti Sosial kesekian kalinya oleh Ikesma ini akan dilaksanakan di kampung halaman.

Ikesma membuka pintu seluas-luasnya bagi para donatur. Bagi donasi yang dikirimkan agar berkabar dengan pengurus. “Mari bersama kita lapangkan kesulitan dan kesempitan Dunsanak kita,” tukuk H. Erizal Azhar, SE, MBA.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas