Ikut Event MyTelkomsel Dapat Paket Data Hingga 2 G

Padang-today.com – Untuk memberikan solusi layanan serta berbagai informasi dalam genggaman, Telkomsel menghadirkan aplikasi khusus bagi pelanggannya yakni MyTelkomsel.

Aplikasi ini merupakan layanan pelanggan yang dapat diakses secara mobile melalui dua cara, yaitu via website https://my.telkomsel.com atau dengan mengunduh aplikasinya. MyTelkomsel dapat gunakan di handset yang termasuk dalam kategori smartphone dan tablet yang memiliki sistem operasi Android, IOS, Blackberry dan Windows Phone.

Aplikasinya dapat di download secara gratis di Android Play Store, IOS App.Store, Blackberry App World dan Windows Marketplace.

    Layanan self service ini memberikan informasi profil pelanggan, berbagai promo produk yang di tawarkan kepada pelanggan, memudahkan isi ulang pulsa, dan pembelian dari berbagai paket layanan Telkomsel lainnya.

Untuk memberikan benefit lebih kepada pelanggan yang menggunakan aplikasi MyTelkomsel serta melakukan daily check in, Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggannya untuk mendapatkan voucher diskon Zalora atau kuota paket data hingga 2GB dari stemp electronic yang dikumpulkan setiap melakukan daily check in di MyTelkomsel.

    General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng, Ihsan mengatakan “MyTelkomsel hadir dengan ragam fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan informasi dan akses layanan melalui smartphone, sehingga pelanggan akan lebih mudah dan cepat melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja hanya digenggaman.

“Bagi pelanggan yang setiap harinya melakukan daily check in diaplikasi MyTelkomsel, kami memberikan benefit apresiasi kepada pelanggan untuk ditukarkan dengan voucher diskon maupun paket data yang disediakan,”kata dia.

    Bagi pelanggan pengguna prabayar (simPATI, Kartu As dan LOOP) dan Pascabayar (kartuHalo), berkesempatan mendapatkan apresiasi dari MyTelkomsel berupa Voucher diskon Zalora sebesar 18 persen tanpa minimum pembelian jika melakukan daily chech in hingga hari ke 7 atau voucher diskon Zalora 20 persen untuk minimum pembelian Rp.400ribu jika melakukan daily chech in hingga hari ke 14.

    Selain itu pelanggan prabayar juga berkesempatan mendapatkan paket data sebesar 1GB berlaku selama 3 hari jika melakukan daily check ini hingga hari ke 22 dan bagi pelanggan pascabayar akan mendapatkan paket data sebesar 600Mb dengan masa berlaku untuk 7 hari jika melakukan daily check in hingga hari ke 22.

Jika pelanggan prabayar dan pascabayar melakukan daily check in hingga hari ke 30 pelanggan dapat melakukan penukaran stemp dengan paket data sebesar 2GB dengan masa penggunaan selama 3 hari.

     Kesemua benefit yang disiapkan di MyTelkomsel tersebut, dapat diklaim hadiahnya jika sudah berhasil mengumpulkan Stamp electric sesuai dengan jumlah hadiah yang akan di-redeem. Stamp bisa diklaim pada hari ke 7, 14, 22, dan 30.

“Menu klaim hadiah akan aktif jika jumlah Stamp telah mencukupi untuk melakukan penukaran benefit,”jelas Ihsan.

    Melalui MyTelkomsel para pelanggan dapat pulamelihat kuota Internet, lanjut dia membeli paket Internet ataupun berbagi internet (Flash Gift), melihat saldopulsa, beli pulsa, download tagihan KartuHALO dan melakukan pembayaran tagihan, membelipaket bicara, SMS dan roaming, hingga melihat PUK jika kartu terblokir.

    Dengan kehadiran MyTelkomsel merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan. Dengan MyTelkomsel pelanggan tidak perlu lagi antri dan dapat menghemat waktunya, karena semua dapat dilakukan sendiri melalui smartphone di genggaman.

Untuk Info Lebih lengkapnya mengenai MyTelkomsel pelanggan dapat dilihat di  www.telkomsel.com/mytelkomsel (*rel/dg)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas