Imam Ike Sentosa, Jadi Mentor Mahasiswa Unand dan Analis Kredit Mikro Bank Nagari

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Sukses pun kini telah sampai ke level berbagi. Bagi Imam Ike Sentosa, pemilik usaha jagung F1 Aina, kinilah saatnya memperbanyak waktu bagi mengabdikan diri bagi orang lain. Selama ini, ia berjuang membesarkan usahanya, mulai dari minus, sampai beromset tinggi setiap harinya.

Imam Ike Sentosa, bahkan diminta oleh kampus nomor satu di Sumatera Barat, guna memberikan motivasi bagi para mahasiswa Universitas Andalas Padang, memacu mereka menjadi pengusaha dan terpacu berusaha sedari muda. Undangan yang langsung ditandatangani oleh Rektor Prof Thafdil Husni itu sungguh membuatnya bangga.

“Bahwa usaha kita selama ini pun dilirik oleh insan akademik, sungguh kehebatan yang tak terbantahkan. Saya pun berbagi di depan para mahasiswa cerdas di Convention Hall Unand Padang. Sungguh luar biasa, animo mahasiswa ini pun sangat tinggi,” jelatosa s Imam Ike Sentosa yang kini juga dipercaya sebagai Ketua Futsal Kota Payakumbuh.

Tak hanya itu, berturut-turut di depan peserta Analis Kredit Mikro Bank Nagari Sumbar Imam Ike Sentosa membius para peserta dengan semangat luar biasa. Ya, pencapaian dan usahanya harus diacungkan jempol. Motivasi, spirit, dan tekadnya telah mengantarkannya ke level sukses.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*