Indonesia Best Leadership Achievement Award 2014, St Zaili Asril Terima Penghargaan

Direktur Utama Triarga TV, Padangtoday.com, Tabloit Saga, Dharmasraya TV dan Padek EO menerima penghargaan Pemimpin Terbaik Indonesia 2014 yang diserahkan Sutiyoso.

Direktur Utama Triarga TV, Padangtoday.com, Tabloit Saga, Dharmasraya TV dan Padek EO menerima penghargaan Pemimpin Terbaik Indonesia 2014 yang diserahkan Sutiyoso.

Padang, PADANGTODAY.com – Apresiasi tinggi diberikan Chairman Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Indonesia, Samsudin L Nasution kepada pemilik Triarga TV, Padangtoday.com, Tabloit Saga dan Padek EO, St Zaili Asril yang sukses melahirkan sumberdaya manusia bidang jurnalis.

“Kami dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa Indonesia, apresiasi terhadap kepedulian Zaili Asril dalam melahirkan SDM andal, atas dasar itu beliau kami beri penghargaan
Indonesian Best Leadership Achievement Award 2014” atau Penghargaan Kepemimpinan Terbaik Indonesia 2014,” ujar Samsudin L Nasution saat menyerahkan penghargaan ini di The Grand Ballroom-Lumire Hotel Jakarta, Sabtu (6/9).

Penghargaan yang diserahkan mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso ini merupakam gerak dinamika pembangunan Nasional yang dilaksanakan pemerintah selama ini secara nyata, telah banyak membuahkan kemajuan hampir diseluruh aspek kehidupan masyarakat Indonesia.

Hal ini tidak terlepas dari peran aktif para pelaku pembangunan (pemimpin/pengelola atau yang menjabat di salah satu posisi penting baik di instansi pemerintah maupun swasta) yang telah berfikir dan bekerja keras mendorong peran serta masyarakat secara maksimal dalam mengisi pembangunan di segala bidang.

Para pelaku pembangunan tersebut telah menunjukkan inisiatif dan kreativitas yang inovatif di tempat mereka bekerja. Sehingga kondisi yang demikian merupakan jaminan bagi ketersediaan sumber daya manusia yang andal dan tangguh bagi pembangunan Indonesia.

Bertolak dari dasar pemikiran tersebut, Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa, sebuah lembaga masyarakat sebagai mitra pemerintah yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan sumber daya manusia yaitu memprakarsai pelaksanaan penganugeraan penghargaan kepada para pelaku pembangunan yang telah memberikan sumbangsih prestasi bagi kemajuan Bangsa dan Negara baik secara Nasional maupun regional.

Katanya, pada tahun ini Citra Prestasi Anak Bangsa memilih dan memberikan penghargaan “Indonesian Best Leadership Achievement Award 2014” kepada 22 tokoh nasional yang disaring dari 75 figur di seluruh provinsi di Indonesia.

“Kami berharap melalui pemberian penghargaan ini bakal banyak figur mengukir karya nyata dalam mengisi pembangunan di Indonesia maupun di daerahnya masing-masing. Selain itu, diharapkan dapat menjadi memberikan motivasi bagi para pelaku pembangunan untuk lebih memacu diri dalam meningkatkan karyanya yang inovatif serta memberikan motivasi bagi generasi muda untuk menjadikan tokoh terpilih sebagai figure/sosok panutan dalam berkarier,” terangnya.

Selain Zaili Asril, untuk Sumbar juga ada beberapa tokoh yang mendapat perhargaan, di antaranya Ketua KPU Dharmasraya, Kepala Dinas Koperasi Dharmasraya, Kepala Dinas Kota Padang, Ketua TP-PKK Padangpanjang dan Direktur RSUD Padangpanjang. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas