Indosat Hadirkan Jaringan Baru 42 Mbps Di Kota Lombok

Ilustrasi indosat

Ilustrasi indosat

PADANGTODAY.COM – Indosat hadirkan Jaringan Baru 42 Mbps di Kota Lombok dan sekitarnya. Jaringan baru ini memberikan kapasitas dan kualitas internet yang jauh lebih baik sehingga memungkinkan masyarakat Lombok merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan, khususnya layanan data Indosat, dengan lebih cepat dan stabil.

Jaringan Baru 42 Mbps merupakan hasil dari program Modernisasi Jaringan Indosat yang dilaksanakan secara nasional di seluruh Indonesia. Lebih lanjut modernisasi jaringan ini akan dilanjutkan ke tahap berikutnya di beberapa kota lainnya di wilayah Jawa dimana sebagian besar kota-kota di Jawa tersebut ditargetkan selesai sebelum Lebaran 2015.

Program Modernisasi Jaringan mengimplementasikan teknologi U900 dan DC-HSPA+ yang menghasilkan kecepatan akses data hingga 42 Mbps khususnya untuk layanan data dengan kualitas sinyal yang lebih baik, secara indoor maupun outdoor coverage. Pada jaringan baru ini, Indosat juga sudah mengaplikasikan fitur HD Voice yang memberikan kualitas suara jauh lebih jernih.

Modernisasi Jaringan menjadi program dan fokus utama kami selama 2 tahun terakhir, sebagai bagian dari upaya meningkatkan kapasitas dan kualitas jaringan. Tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat, serta dalam rangka memperkokoh posisi kami menjadi pemimpin pasar untuk layanan data di Indonesia. Ini sejalan dengan tren kebutuhan masyarakat yang tinggi untuk layanan data, ujar Fuad Fachroeddin, Group Head Corporate Communications Indosat di sela-sela diskusi dengan media, (23/04).

Untuk dapat menikmati Jaringan Baru ini, Indosat telah menghadirkan berbagai paket layanan seperti produk Mentari Super Data 3GB, Kartu Perdana IM3 Pinternet yang memberikan Langsung Gratis Internetan Hingga 1 GB Sebulan, serta Internet.org yang diluncurkan Indosat bersama Facebook.

Internet.org adalah sebuah inisiatif dari Facebook yang bertujuan untuk membuat akses internet tersedia bagi dua per tiga populasi dunia yang belum terhubung dengan internet.

Indosat mengklaim sebagai operator pertama yang menyediakan akses internet mudah tanpa pulsa bagi masyarakat Indonesia.

Internet Tanpa Pulsa untuk Semua sejalan dengan misi dari program CSR Indosat untuk memberikan manfaat dari akses internet bagi masyarakat Indonesia.

(bbo/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*