Indra Catri lepas kontingen Agam menuju Dharmasraya

Indra Catri foto bersama dengan atlet saat pelepasasn kontingen menuju Dharmasraya.

Indra Catri foto bersama dengan atlet saat pelepasasn kontingen menuju Dharmasraya.

AGAM, PADANGTODAY.com-Bupati Agam Indra Catri, Senin (15/12) pagi, melepas kontingen kabupaten Agam menuju ke Kabupaten Dharmasraya untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) yang ke XIII tingkat Sumatera Barat.

Pelepasan kontingen Kabupaten Agam ini dipusatkan di halaman kantor Bupati Agam. Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SKPD serta para camat se Kabupaten Agam. Pada Porprov kali ini, kabupaten Agam mengutus kontingen sebanyak 388 orang, yang terdiri dari atlet sebanyak 280 orang, pelatih 43 orang, panitia sebanyak 48 orang, dan supir sebanyak 17 orang.

Bupati Agam mengharapkan kepada seluruh atlet agar bisa mengharumkan nama Kabupaten Agam melalui prestasi yang diraih di setiap cabang olahraga yang diikuti.

” Melalui ivent ditingkat Sumatera Barat ini, kita tunjukkan seluruh hasil pembinaan dan pelatihan yang telah diikuti selama ini, mari kita berjuang dengan menjunjung sportifitas untuk hasil yang membanggakan nama Kabupaten Agam di kancah olahraga tingkat Provinsi” ujar Bupati Agam Indra Catri.

Selain itu, Indra Catri juga berpesan kepada seluruh official agar selalu memperhatikan kondisi atlet, baik secara psikologis maupun fisik, karena para official dan pelatihlah yang memahami keadaan atlet sebelum berjuang di arena pertandingan.

” Pada Porprov XI tahun 2010 lalu, Agam hanya memperoleh 14 medali emas, 19 perak dan 22 perunggu dengan peringkat 11. Kita bersama-sama berdoa agar pada Porprov kali ini, Kabupaten Agam bisa mendapat peringkat tiga besar dan membanggakan nama Agam pesta olahraga Provinsi” tambah Bupati.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*