Indra Catri Sonsong Dukungan ke Payakumbuh, Disambut Walikota 2 Periode

Josrizal Zain dan Indra Catri

Payakumbuh – Ingat Nomor Dua. Itu khas dibawa oleh pasangan Nasrul Abit – Indra Catri ke seluruh wilayah Sumatera Barat. Perang politik 2020 bukan hanya milik keduanya, tapi juga mesin partai.

Lewat kunjungan sehari penuh di Kota Payakumbuh, Jumat (6/11/2020) didampingi Ketua DPC Gerindra Nurkhalis Dt Bijo Dirajo beserta pengurus lainnya serta anggota DPRD, Indra Catri tampak terpuaskan dan menambah keyakinan akan menang di Pilkada Sumbar 2020, 9 Desember.

Indra Catri ternyata mendapat sokongan penuh dari Anggota DPRD Kota Payakumbuh. Wulan Denura, Mawi Etek Arianto dan Yernita terlihat mendampingi muhibah politik Calon Gubernur Sumbar dari Partai Gerindra ini.

Di Payakumbuh, selain pagi-pagi Indra Catri bertamu ke Sekretariat DPC, juga ngopi pagi di sebelahnya. Lanjut ke Payobasuang, bertemu Walikota dua periode H Josrizal Zain dan sahabat kerjanya Mediar Indra.

Mendapat dukungan dari Mantan Ketua Partai Demokrat Sumbar ini, Indra Catri yang kaya pengalaman di PNS sampai Bupati Agam dua periode, bersegera ke Gelanggang. Ia menikmati suasana berkuda dan peternakan di sana.

Meluncur ke Lamposi Tigo Nagori, Indra Catri bertemu dan bersilaturahmi dengan Kerapatan Adat Nagari Latina.

“Kantor sedang tahap finishing. Jadi silaturahmi kita gelar di Vila Ketua KAN dulu,” kata Mawi Etek Arianto mengkonfimasi.

Ketua OKK DPC Partai Gerindra Nasrul K terlihat sibuk alang kepalang. Juga terlihat, petinggi DPC Partai Gerindra lainnya.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*