Ini Kata Indra Sjafri Usai Sidang

Indra-Sajafri
PADANGTODAY.com-Usai dianggap banyak kalangan menuai hasil negatif di ajang Hassanal Bolkiah 2014, ofisial Timnas Indonesia U-19 menjalani evaluasi bersama High Performance Unit (HPU) Badan Tim Nasional (BTN), Kamis (21/8) kemarin.

Advertisements

Setelah melewati proses evaluasi tersebut, pelatih Indra Sjafri mengaku sangat berterima kasih dengan langkah HPU BTN yang mengevaluasi kinerja timnya.

“Kami, ofisial Timnas U-19 menyikapi dengan positif. Banyak masukan, saran, juga kritik kepada kami tim ofisial Timnas U-19, yang kemarin hadir lengkap di forum HPU.” ujar Indra seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia.

“Kami menerima banyak hal, mulai dari pembahasan teknis sampai non-teknis. Saya berterima kasih kepada Ketua BTN yang telah meminta HPU untuk menggelar forum tersebut. Karena penting bagi kami untuk kami jadikan pijakan dalam menyusun program,” sambungnya.

Di turnamen HBT 2014 yang juga merupakan persiapan terakhir menuju ajang Piala Asia U-19, Timnas U-19 hanya mampu sekali menang serta sekali imbang, sementara tiga laga lainnya berakhir dengan kekalahan. (dil)